Dewan Komisaris
Prof. DR. IR. H. MOHAMMAD NUH, DEA
Komisaris Utama

Prof. DR. IR. H. Mohammad Nuh, DEA menjadi Komisaris Utama Bank Mega Syariah sejak Juni 2015. Warga negara Indonesia penyandang gelar doktor dan diplome d’etudes approfondies (DEA) dari Universite des Science et Technique du Languedoc, Montpellier, Perancis ini dilahirkan di Surabaya, Jawa Timur, pada 17 Juni 1959. Beliau memiliki latar belakang teknik dan berpengalaman di dunia pendidikan.

Karir beliau berawal dari kampus sebagai dosen di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya. Di kampus yang sama, beliau kemudian menjabat direktur politeknik elektronika pada tahun 1997 hingga menjadi rektor pada tahun 2003. Pada tahun 2007, beliau dipercaya menjadi menteri komunikasi dan informatika hingga tahun 2009, sebelum kemudian menjabat sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan untuk periode 2009-2014.
   
RACHMAT MAULANA
Komisaris

Rachmat Maulana menjabat sebagai Komisaris Bank Mega Syariah sejak Juni 2015. Warga negara Indonesia yang dilahirkan di Jakarta pada 14 April 1950 ini menyandang gelar magister management dari Universitas Airlangga, Surabaya.

Beliau berkarir di dunia perbankan sejak tahun 1973 dengan berbagai jabatan di berbagai bank, di antaranya Citibank, Finconesia, Bank Pacific, Bank Internasional Indonesia, Fuji Bank Internasional dan Bank Nasional, hingga kemudian bergabung dengan Bank Mega dengan posisi terakhir sebagai komisaris, sebelum akhirnya bergabung dengan Bank Mega Syariah.
   
Prof. DR. H. Nasaruddin Umar, MA.
Komisaris

Nasaruddin Umar diangkat sebagai Komisaris Bank Mega Syariah sejak 26 Mei 2016 bardasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT. Bank Mega Syariah, namun pengangkatan di atas akan berlaku efektif setelah lulus uji kepatutan dan kepatuhan dari Otoritas Jasa Keuangan. Warga Negara Indonesia yang dilahirkan di Ujung – Bone, pada 23 Juni 1959 memperoleh gelar sarjana dari Fakultas Syariah UIN Alauddin Makassar serta penyandang gelar Magister dan Doktor dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, McGill University, Montreal, Canada dan Leiden University Belanda.

Karier beliau berawal dari kampus sebagai dosen di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan berbagai jabatan lain di Kementrian Agama RI dengan posisi terakhir menjabat sebagai Wakil Menteri Agama RI.